Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Usai Tampung Premium, Xenia Silver Meledak

Ardi Kalumata   |   1 Juni 2012 – 21:54 WITA
Xenia meledak

Mobil Xenia Silver ini meledak usai menampung premium di sebuah SPBU Tondano

TONDANO (manadotoday.com)—Ini peringatan bagi mereka yang sering menampung premium di dalam kendaraan. Seperti yang terjadi di Tondano Jumat (1/6) sekitar pukul 17:00 Wita.

Sebuah Mobil Xenia DB 4527 B yang dikemudikan R, warga Tataaran Kecamatan Tondano Selatan meledak tidak jauh dari SPBU kompleks persawahan di Tondano.

Informasi yang dihimpun manadotoday.com menyebutkan, usai batap (menampung premium), baru berjalan sekitar 20 meter dari SPBU, mobil tersebut tiba-tiba meledak. Kaca mobil tersebut pecah. Mobil pun terperosok ke selokan dekat persawahan.

Rupanya, saat itu pengemudi mau memasang rokok. Karena di dalam penuh dengan premium, akhirnya meledak. Menurut saksi mata, dalam kendaraan tersebut ada orang lain selain pengemudi. Si pengemudi tidak mengalami cedera. Hanya saja, orang yang bersamanya mengalami luka bakar di sekujur tubuh serta sebagian rambutnya ikut terbakar.

Lanjut saksi mata, keduanya langsung berhamburan keluar membiarkan mobil tersebut lalu naik ke mobil lain.

‘’Ada dua mobil yang batap. Yang satu Kijang warna merah. Mereka langsung kabur,’’ungkap para saksi mata.

Begitu terdengar ada ledakan, warga langsung berbondong-bondong menyaksikan apa yang baru saja mereka dengar. Bagian belakang Mobil Xenia tersebut terlihat ada penampungan premium yang dibuat khusus. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading