Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Usia 51 Jadi Pemicu Semangat Pengabdian

Redaksi Manado Today   |   30 Oktober 2010 – 10:30 WITA

Sekretaris DPRD Sulut Adrianus N Watung  SH

Sekretaris DPRD Sulut Adrianus N Watung SH

 

Berbicara soal pengabdian, birokrat low profile ini tak kalah dengan pamong lainnya di jajaran Pemerintah Provinsi Sulut. Memiliki dedikasi yang tinggi untuk sebuah perubahan dengan patokan aturan yang ditetapkan, merupakan landasan pemilik nama lengkap Adrianus Nixon Watung, yang saat ini dipercaya menahkodai Sekretariat DPRD Sulawesi Utara.

Jumat 29 Oktober 2010, putra Sonder ini merayakan Ulang Tahun ke-51 dengan penuh kesederhanaan di rumah pribadi yang terletak di desa Toliang kecamatan Kakas. “Siapa yang tak kenal ketegasan pak Watung dalam menjalankan tugas,” ujar salah satu staf Setwan pada manadotoday. Mungkin alasan ini, sehingga selang kepemimpinan seorang Adrianus Watung, kinerja Staf DPRD Sulut mengalami perubahan yang sangat drastis dan sosok pemimpin ini disegani baik staf maupun anggota DPRD yang ada.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya itu adalah sebuah pengabdian yang terbaik,” kata pak Watung dengan wajah yang berseri-seri, ketika menyapa para undangan yang hadir dalam syukuran peringatan HUT dirinya. Selamat dan Sukses. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading