Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

USNS Mercy Tiba di Teluk Manado

Tonny Sumakul   |   31 Mei 2012 – 08:58 WITA
Kapal Rumah Sakit terbesar di dunia

Kapal Rumah Sakit terbesar di dunia milik Angkatan Laut Amerika Serikat, USNS Mercy (sumber = US NAVY)Kapal Rumah Sakit terbesar di dunia milik Angkatan Laut Amerika Serikat, USNS Mercy tiba di Teluk Manado (sumber = US NAVY)

MANADO (manadotoday.com) – Kapal rumah sakit terbesar di dunia milik Angkatan Laut Amerika Serikat, USNS Mercy, tiba di teluk Manado.

Menurut salah satu perwira Amerika Serikat yang turut serta dalam perjalanan kapal tersebut, mengatakan, bahwa kapal yang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Pacific Patnership 2012 itu, masuk ke perairan teluk Manado, sekitar Pukul 03.00 Wita.

Sementara itu Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Sumampow, mengatakan, kapal tersebut nantinya akan melayani pemeriksaan kesehatan dan operasi, bagi masyarakat Sulut yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di Dinas Kesehatan Sulut.

“Kapal ini akan melayani masyarakat yang akan memerlukan pelayanan kesehatan, dan yang sudah terdaftar sebelumnya di Dinas Kesehatan Sulut,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading