Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Usulan Draf Rp 6,5 Miliar PSU, Bakal Terealisasi Separuh

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 00:04 WITA

Manado Today – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, telah mengusulkan draf Rp 6,5 Miliar untuk dipakai dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU). Menanggapi usulan tersebut anggota Banggar yang juga Ketua Komisi C Frangklyn Singal SH MH mengatakan kalaupun panitia anggaran menyetujui, paling tidak separuh dari usulan tersebut.“ Kalaupun disetujui paling tidak separuh dari yang diusulkan, “ ujar Singal.
Alasannya DPT yang mengunakan anggaran besar tidak direalisasikan KPU sebagaimana mestinya. Apa terlebih Livie cs tidak mampu mempertanggung jawabkan laporan tersebut.
“ Jika anggaran ini disetujui, kamiberharap KPU di bawah pimpinan Ir Conny Palar MSi dapat direalisasikan dengan baik. Kerana kalau telah di audit BPK telah berurusan dengan hukum, “ tukas Singal.
Senada dikatakan Benny Parasan bahwa pihaknya sangat mendukung PSU dapat dilaksanakan secepatnya, namun jangan berpikir untuk dianggarkan lagi mengingat kondisi keuangan Pemerintah daerah tidak lagi mencukupi.
“ Pada prinsipnya anggaran digunakan sesuai peruntukan dan kebutuhan mendasar. Seperti halnya Rp 200 juta untuk sewa mobil agar supaya ditiadakan, “ tandas Parasan.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    pada dasarnya suatu langkah yang diambil membawa kita ke depan atau ke belakang, ke depan atau ke belakang relatif nuansanya, yang pasti suatu gerakan langkah membawa kepada suatu perubahan, perubahan ini juga relatif atmosfirnya, apabila langkah diambil dengan arif dan bijaksana sebagai alasnya so pasti everybody is happy, mari kita bersama Dewan Kota Manado, Pemerintah Kota Manado, KPU dan seluruh warga Kota Manado melakukan gerakan langkah untuk sebuah Karya Pesta Demokrasi di kota ini, … cause everybody is welcome in this city …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading