Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Usulan Pemkot Manado ke Pusat Capai Rp 200 Miliar

Aldi Mawitjere   |   22 Februari 2012 – 20:03 WITA

Terkait Pembenahan DAS Tondano
Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado telah mengusulkan anggaran ke pemerintah pusat untuk pembenahan Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano. Dimana anggarannya tak tanggung-tanggung hingga mencapai angka Rp 200 Miliar. Demikian dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Tak pelak, terkait dengan pembuatan Perda DAS Tondano, GSVL sapaan akrab Lumentut meminta kerjasama legislator Sulut untuk memperjuangkan anggaran tersebut.
“Saya harap, anggota dewan provinsi ikut memperjuangkan dana tersebut, karena untuk kebaikan kita semua,” pinta Lumentut.
Lanjut dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut itu, salah satu dukungan yang akan diberikan oleh Pemkot Manado terkait pembuatan Peraturan daerah (Perda) DAS, yaitu dengan meminimalisir pembuatan jamban di sepanjang DAS.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading