Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Usulkan Wawali, Eman Diminta tak Terpengaruh Bisikan dari Luar

Ardi Kalumata   |   15 Januari 2012 – 08:30 WITA
Walikota Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Tomohon, MTC – Dalam mengusulkan Wakil Walikota ke DPRD Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diminta agar tak terpengaruh bisikan dari luar. Sebab, itu hanya akan membuat lebih rumit.
Hal ini disampaikan sejumlah warga Tomohon. Menurut mereka, yang akan menjadi wakil walikota tentunya harus memiliki kesamaan visi dan misi dengan Eman dan memiliki komitmen untuk membangun Tomohon.
‘’Jangan, orang yang tidak tahu dari mana, begitu ada peluang untuk mencalonkan diri menjaid wakil walikota, ia yang diakomodasi. Bagi kami, siapa saja yang diusulkan tak masalah. Asalkan memiliki visi dan misi sejalan dan punya komitmen bangun Tomohon,’’ tandas Jemry K Pangemanan, Roger Y Sulu dan Meilan L Pelealu.
Mereka meminta agar Eman tegas dan tidak mudah terpengaruh dari luar yang tidak tahu-menahu dengan kondisi Kota Tomohon. ‘’Kami percaya, Pak Walikota tak akan terpengaruh dan tetap pada komitmennya dalam mengusulkan wakil walikota,’’ kata mereka.
Diketahui, siapa yang akan diusulkan menjadi Wakil Walikota Tomohon mendampingi Eman sudah mulai dielus.
Namun, yang paling santer disebut-sebut adalah Irving Rumajar dan Jeanny Montolalu SE. Keduanya dinilai sangat layak mendampingi Eman. Selain memiliki visi dan misi yang sama dengan Eman, juga memiliki komitmen membangun Kota Bunga Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading