Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Usut Proses Lelang Mobnas Tomohon !

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 10:40 WITA

Tomohon Today—Ketua Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tomohon Fadly Rumondor SP menilai terjadi ketidakberesan dalam proses lelang Mobnas di Kota Tomohon di masa pemerintahan Penjabat Walikota Drs Gerson Mamuaja.

Untuk itu, mendesak pihak berwajib segera melakukan pengusutan.
Tanda-tanda ketidakberesan memang sudah terlihat. Buktinya, salah satu kendaraan yang dilelang yakni Panther Merah yang pernah digunakan oleh Wakil Ketua DPRD Tomohon telah dikembalikan ke Bidang Aset DPPKAD.
‘’Ini kan aneh. Penerima kendaraan DEM bukan PNS. Lagipula, kondisi mobil masih dalam keadaan baik, belum rusak 75 persen seperti yang disebut di aturan Dem. Selain itu, mobil pengganti belum ada,’’ ketus Rumondor.
Untuk itu, sekali lagi ia meminta agar masalah ini diusut tuntas. Pemkot Tomohon katanya, jangan tinggal diam dengan masalah ini.
Diketahui, saat ini masih ada dua kendaraan masing-masing Panther Touring dan Nissan Terrano yang masih berada di tangan mantan Sekkot Drs Johny JP Mambu SH MSi yang belum dikembalikan. Padahal, Bidang Aset DPPKAD sudah mengeceknya ke yang bersangkutan.
Jika sampai waktu yang ditentukan belum juga dikembalikan, Kepala Bidang Aset DPPKAD Tomohon Meity Montolalu SE mengatakan, pihaknya akan memroses hukum. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading