Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Utang 2010 Pemkab Minsel Diminta Dimasukan dalam APBD-P

David Masengi   |   4 Oktober 2011 – 17:28 WITA

Amurang Today – Ketua Barisan Muda Teguh Bersinar (BM Tenar) Wem baba Mononimbar meminta agar Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memasukan sejumlah hutang terhadap pihak ketiga dalam pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P). Pasalnya, hutang tersebut menjadi kewajiban agar tidak menjadi kendala kedepan.

“Kewajiban tersebut sebaiknya dimasukan pada pembahasan ABPD-P. Pasalnya, informasi yang saya dengar Pemkab tidak akan membahas kewajiban ini. Padahal sejumlah proyek yang didanai dengan APBD 2010 sudah selesai dikerjakan, bahkan telah menjadi hutang dari Pemkab. Jadi tidak ada salahnya jika kewajiban pada tahun 2010 itu dimasukan pada APBD 2011 nanti,’’ujar Mononimbar

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Minsel Drs MC Kairupan yang dihubungi Manadotoday selasa (4/10/2011), mengaku jika hutang tersebut memang akan dimasukan pada pembahasan APBD-P.

”Yang jelas kewajiban tersebut harus dimasukan karena hingga saat ini sudah ada sejumlah proyek yang dicairkan secara bertahap, dan untuk pembahasan APBD-P 2011 nanti sisa kewajiban dari Pemkab ini sudah pasti akan dimasukan,” kata Kairupan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading