Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Utusan Indonesia, Rombongan Pemkot Tomohon Bertolak ke Pasadena

Redaksi Manado Today   |   2 Januari 2012 – 10:24 WITA

Tomohon, MTC–Rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Minggu (1/1) bertolak ke Pasadena Amerika Serikat untuk menghadiri Tournament of Rosses.
Rombongan yang dipimpin Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak tersebut sesuai informasi berjumlah 22 orang.
Keberangkatan rombongan tersebut dibenarkan Juru Bicara Pemkot Tomohon Ruddy A Lengkong SSTP. Hanya saja menurutnya, jumlah rombongan yang masuk dalam tim Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata hanya enam orang.
”Ya, mereka merupakan utusan Indonesia dalam menghadiri Tournament of Rosses. Tomohon menjadi peninjau bersama Kota Pagar Alam di Provinsi Sumatra Barat,” ungkap Lengkong.
Tomohon dan Pagar Alam sendiri diundang Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata melalui Dirjen Pemasaran lewat surat bernomor S.179/D.Pem.3.5/PW.104/2011 tertanggal 13 Oktober 2011 tentang Partisipasi pada Tournament of Rosses di Pasadena Amerika Serikat.
”Untuk enam orang yang masuk tim , tiketnya ditanggung pihak kementrian. Sementara pembiayaan lainnya ditanggung sendiri. Yang pasti, tidak ada dari APBD,” ungkap Lengkong.
Jika nantinya yang berangkat lebih dari enam orang lanjut Lengkong, berarti atas biaya sendiri.
Pejabat yang masuk tim kementrian adalah Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Inspektur Kota Drs Aleanor Willem Uguy MSc, Kepala Bappeda Ir Djoike Karouw MSi, Kepala BKD Masna Pioh SSos, Kadis Koperasi Ronny Lumowa SSos MSi serta Sekretaris DPRD Drs Oktavianus DS Mandagi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • rizky mengatakan:

    Aneh, kok kepala Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon tak disebutkan, malah pejabat yang tak ada relevandinya dengan acara seperti :Inspektur Kota Drs Aleanor Willem Uguy MSc, Kepala Bappeda Ir Djoike Karouw MSi, Kepala BKD Masna Pioh SSos. Wah ini ada yang tak beres

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading