Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Vicky – Ai Gelar Penyegaran Struktural Esalon IV

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 19:33 WITA
wakil Walikota manado

Suasana pelantikan Pejabat Struktural di Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Rabu (2/5/2012) sekitar Pukul 15.14 WITA, Pemerintah Kota Manado dibawah pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan,  melakukan rolling atau penyegaran struktural terhadap sejumlah pejabat.Dimana Pelaksana Tugas Asisten I Drs Didi Salendu Msi, saling tukar posisi dengan Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Manado Frangky Mewengkang SIP, sebagaimana surat tugas Walikota GS Vicky Lumentut.

Selain pergantian posisi dua pejabat tersebut, Ai sapaan akrab Wawali Manado, melantik delapan pejabat esalon IV yakni sejumlah Lurah dalam rangka penyegaran. Tak pelak, Ai berharap pejabat yang berusan dilantik sudah siap berkerja, mengabdi dengan dibarengi loyalitas srta jiwa pengabdian yang tulus.

“Perlu diingat jabatan yang diemban merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Baik itu kepada pimpinan maupun masyarakat terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk kemajuan Kota Manado ke arah lebih baik kedepan,”ujar Ai.

Lanjut dikatakan Ai, penyegaran stuktural lebih pada konteks refres. Intinya, output dari penataan itu adalah pelayanan yang baik kedepan.

“Ketika tujuannya pelayanan yang baik. Jadi harus ada etos kerja, semangat kerja dan loyalitas kerja terwujud, akhirnya  tercapailah suatu pelayanan publik yang positif di mata masyarakat,”terang Mangindaan.

Ketika disinggung tentang pengatian para lurah, apakah ada kaitan dengan e-KTP, Wawali membantahnya.

“Pelantikan ini tidak ada hubungannya dengan e-KTP, normatiflah. Jadi momennya saja yang kita ambil setelah tidak lagi sibuk-sibuk dengan e-KTP yang menjadi program nasional,”pungkasnya.

Hadir dalam pengambilan sumpah janji tersebut Assisten Bidang Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, MSi serta kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kota Manado.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading