Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky – Ai Lepas Tim PON Sulut Utusan Manado

Aldi Mawitjere   |   7 September 2012 – 21:06 WITA
atlit PON Sulut asal Manado

Foto bersama para atlit PON Sulut asal Manado.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, Jumat (7/9/2012) melepas kontingen atlit dan pelatih Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII Riau di ruang Toar Lumimuut.

Menurut GSVL, Pemerintah Kota sangat mensupport para atlit dan pelatih yang akan membawa nama Kota Manado dan Sulut pada umumnya ditingkat Nasional.

“Sebagai warga Manado mereka telah dilepas untuk mengikuti PON XVIII Riau,”ujar Walikota pilihan rakyat ini.

Lanjut dikatakannya, kurang lebih lima ribu warga Manado menaruh harapan dipundak mereka untuk mengawal nama Kota Manado di ajang PON Riau tahun 2012 ini.

Dilain pihak, kata Lumentut, pemerintah kota Manado memberikan support bagi mereka yang mendapat medali dalam ajang PON XVIII Riau, dengan memberikan bonus.

“Sebagai pembangkit spirit. Baik itu medali emas, perak maupun perunggu, atlit dan pelatih akan mendapat penghargaan pemerintah kota atas nama warga kota dalam bentuk apa yang kita sebut bonus,”terang Ketua APEKSI ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Harley Mangindaan, menyatakan kepada para atlit dan pelatih bahwa dirinya bersama Walikota akan datang memberikan support dilapangan di PON Riau nanti.

“Kita sangat-sangat mensupport Atlit PON yang telah SIAAP berangkat. SIAAP, Selalu Indah Apabila Ada Prestasi,”ujar Ai sapaan akrab Mangindaan sembari menambahkan kalau disaat mereka berdua hadir semuanya harus terkumpul.

Keduanya pun berjanji akan memberdayakan para pengusaha di Kota Manado untuk memberikan bonus sepulangnya dari PON bagi mereka yang berprestasi.

Seperti diketahui dari 24 cabang olahraga yang akan diikuti Sulut, peserta dari Manado mengikuti 21 cabang olahraga, dengan 48 atlit dan 23 pelatih.

Hadir juga dalam pelepasan atlit dan pelatih utusan Manado pada PON XVIII Riau, Kadis Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulut juga mantan Kadis Capilduk Manado Steven Evans Liow SSos, dan Kadis Pemuda dan Olahraga Manado Drs Johny Leo Sondakh Msi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading