Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky – AI dan Sekot Jamu Atlit PON Sulut asal Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   5 Agustus 2012 – 13:42 WITA
Walikota dan Wakil Walikota Manado

Vicky - Ai dan Sekot jamu Atlin PON asal Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM, dan Sekretaris Kota Haefry Sendoh, akhir pekan menjamu para atli PON Sulut asal Kota Manado di rumah dinas Walikota, Bumi Beringin.

Usai jamuan makan dilanjutkan pertemuan singkat antara para atlit Pelatda dan pelatih dengan Walikota. Dimana Walikota dan Wakil Walikota oleh Ketua Koni Manado, Rony Lumempouw, didaulat memberi sambutan dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut.GSVL sapaan akrab Walikota dalam sambutannya memberi spirit kepada para atlit.

“Berikan prestasi yang terbaik, jangan bersungut-sungut. Tak ada penghargaan yang diberikan tanpa prestasi terbaik yang dihasilkan. Jaga persatuan antara sesama atlit dan antara atlit dengan pelatih, “pesan GSVL.

Sementara itu, Ai memberi dorongan semangat kepada para atlit agar Siaap Bertanding dan Maju Bersama.

“Jadi mereka harus SIAAP bertandung dan Maju bersama,”singkatnya.

Dalam pertemuan tersebut Vicky – Ai tak lupa memberi uang saku dan kaos kepada atlit dan pelatih, masing-masing sebesar RP 1.000.000. “Vicky-Ai menyiapkan bonus bagi para atlit yang meraih medali pada PON di Riau nanti dalam bentuk piagam untuk semua atlit dan uang khusus bagi atlit yang meraih medali. Peraih medali emas Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta, medali perunggu Rp 5 juta,”tandas juru bicara Pemkot Manado Drs Soleman Montori.

Lanjut dikatakan Montori, pelatih juga akan diberikan bonus sebesar RP 10 juta untuk emas dan masing-masing Rp 5 juta untuk perak dan perunggu.

Ketua Pelatda atlit PON Sulut, Letkol Theo Kawatu dan perwakilan alit, Bonix Saweho, keduanya menyampaikan terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan Sekda.

“Baru kali ini, atlit Pelatda dan pelatih sebelum berangkat bertanding dikumpul di rumah Dinas Walikota. Terima kasih atas perhatian Pak Wali, Pak Wakil dan Pak Sekda,” ujar keduanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading