Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky-Ai Gelar Apel Kendaraan Dinas

Aldi Mawitjere   |   9 Januari 2012 – 20:07 WITA

Terkait Penataan Aset

apel mobnas pemkot manado

Mobnas Sekkot Manado juga tak luput dari pemeriksaan (Vicky-Ai didampingi Sekda dan kabag Aset saat melakukan pemeriksaan mobil dinas Sekda)

Manado, MTC – Upaya Pemerintah Kota Manado menata aset ternyata bukan isapan jempol. Buktinya, Senin (09/01/2012) Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Dinas, baik roda dua maupun roda empat.
Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, tekad Pemerintah kota Manata aset itu tidak lain untuk mengejar opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
“WTP menjadi harga mati bagi kita. Meski pengelolaan keuangan kita sudah baik, kalau aset belum tertata, sia-sialah semuanya. Jadi semua aset Pemerintah Kota akan kita tata dan administrasinya dikelola dengan sebaik-baiknya,” terang GSVL sapaan akrab Walikota.
Sementara itu, kepala bagian Aset Teddy Salindeho SE Msi pun berjanji, pengelolaan aset akan dilakukan sebaik mungkin. Bahkan menurut mantan kabag umum tersebut, pihaknya akan menimba ilmu di Kota Bitung.
“Jadi persoalan aset bukan dipandang sebelah mata, akan tetapi menjadi perhatian serius Pemerintah Kota kedepan. Karena aset ini, jika dinilai itu sangat besar,”pungkasnya.
Dalam pemeriksaan sejumlah mobil di halaman kantor walikota, tak terkecuali mobil dinas Sekretaris Kota menjadi sasaran pemeriksaan Vicky-Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading