Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky-Ai Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Pidato Presiden

Aldi Mawitjere   |   16 Agustus 2012 – 18:51 WITA
kota manado

Vicky - AI saat mendengarkan pidato Presiden dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kota Manado, dalam rangka mendegarkan pidato kenegaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Pidato kenegaraan dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67. Dimana pembacaan pidato tersebut dilakukan dihadapan DPR RI serta dipancar luaskan melalui media Televisi. Untuk itu, rapat paripurna istimewa di daerah disaksikan langsung melalui televisi dengan ukuran besar.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Manado Drs Denny Sondakah MA, didampingi Wakil Ketua Mor Bastian SE SH STh dan James Karinda SH MH.

Hadir dalam paripurna tersebut, forum pimpinan daerah, yakni Kapolres Manado, Dandim Manado dan Kejari Manado, sekretaris Kota Haefrey Sendoh, para Asisten, Kepala SKPD, Camat serta Lurah.

Sayangnya dari pantauan manadotoday banyak anggota DPRD Manado yang berminat mendengarkan akan pidato kenegaraan dari Presiden tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading