Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky – Ai Kembali Reposisi 127 Jabatan Eselon III dan IV

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 19:49 WITA

Manado Today – Kamis (24/03/2011) di ruang serbaguna Pemkot Manado Walikota Manado DR GSV Lumentut kembali melakukan reposisi terhadap pejabat eselon III dan IV. Para pejabat yang diantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota No.821.3/BKD/SK/05/2011 untuk 23 pejabat eselon III, SK Walikota No.821.4/BKD/SK/06/2011 untuk 33 Lurah, SK Walikota No.821.4/BKD/SK/07/2011 dan SK Walikota No.821.4/BKD/SK/08/2011 untuk 71 pejabat eselon IV, dilingkup pemerintah Kota Manado.
Lumentut didampingi Wakil Walikota Harley Benfica Mangindaan SED MSM dan Sekretaris kota Harold Manoreh SH MSi. Disatu sisi reposisi pejabat ini tetap terjadi pro dan kontra. Pasalnya, masih ada pejabat yang dilantik berstatus pelaksana tugas. Begitupun dengan latar belakang ilmu sejumlah pejabat. Pun demikian diharapkan kajian ini benar-banar kajian berperjakat sungguhan, bukan berdasarkan kajian tujuh jendral yang bukan rahasia lagi di lingkungan Pemkot Manado atau juga kajian tim sukses.
“Menjadi harapan semua masyarakat reposisi ini benar-banar kajian baperjakat, dan bukan atas dasar pertemanan ataupun keluarga dekat, apalagi latar belakang tim sukses, “ ujar tokoh pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd.
Sementara itu, Lumentut dalam sambutanya, meminta para pejabat yang baru dilantik agar memegang teguh jabatan yang dipercayakan tersebut sebagai kepercayaan yang diberikan pimpinan dalam rangka pembinaan karir para pejabat. “jabatan yang diberikan ini sesuai dengan keahlian yang ada atau sesuai dengan prinsip the right man and the right pleace,”ujar Lumentut.
Lanjut dikatakannya, agar para pejabat baru mampu mengimplementasikan visi dan misi Kota Manado, dengan mengupayakan pelayanan prima serta mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, serta tetap menjunjung tinggi Anti Korupsi.
”Tugas dan tanggung jawab sesuai dengan sumpah jabatan dengan kesungguhan hati dan menjalankan tugas sebaik-baiknya. Saya tegaskan tidak ada titipan dalam reposisi jabatan. Yang jelas ini telah susuai aturan dan kebutuhan serta bidang ilmu, “ tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading