Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky-Ai Komitmen Tidak Black Campaign

Redaksi Manado Today   |   6 Oktober 2010 – 03:59 WITA

Manado Today – Calon Walikota Manado DR Ir Godblees Sofkar Vicky Lumentut MM DEA kepada manadotoday menegaskan siap untuk melaksanakan rambu-rambu sebagaimana sosialisasi yang disampaikan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) beberapa waktu lalu.“ Saya dan Bang Ai siap menjalankan rambu-rambu yang telah disampaikan pihak penyelengara untuk tidak melakukan kampanye mengajak memilih, “ ujar Lumentut.

Lebih jauh yang menarik perhatian Lumentut untuk dijalankan yakni tidak adanya lagi pembusukan, penyebaran selebaran kampanye gelap atau black campaign bernuasa SARA diharapkan dapat dipatuhi.

“ Kalaupun akhir-akhir ini ada penyebaran sms serta selebaran yang tak tau dari mana kita berharap tidak usah ditanggapi. Masyarakat kota Manado sudah sangat cerdas untuk menilai, saya sendiri tidak merasa terusik dengan hal ini, “ jelas Lumentut.

Pun demikian diharapkan selebaran dan SMS yang beredar tidak akan menggangu kenyamanan dan kebersamaan yang tercipta selama ini di Kota Manado serta semboyan torang samua basudara dapat diwujudnyatakan dan diemplementasikan dalam sehidupan sehari-hari bukan hanya di mulut.
“ Mari kita jaga keamanan dan menyukseskan PSU ini yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat, “ kata Lumentut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • daeng teku mengatakan:

    problem utama PSU mendatang,bukanlah karena adanya BLACK CAMPAIGN,seperti yang gembor2kan selama ini.saya kira,semua sudah tahu tentang putusan MK yang menjelaskan tentang adanya pelanggaran ,sistematik,terstruktur dan masif.dan yang bisa berbuat hal itu,cuma calon dari unsur BIROKRAT yang punya power untuk melakukannyadan siapakah BIROKRAT tersebut ???????….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading