Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky-Ai Kompak Bangun Manado

Aldi Mawitjere   |   28 Desember 2011 – 22:53 WITA

GSVL : Sudah Menjadi Komitmen Bersama

walikota manado

Vicky Lumentut

Manado, MTC – Sejak dilantik sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado 8 Desember 2010 lalu, Vicky-Ai tak sekalipun terdengar berselisih dalam menjalankan kebijakan di Pemkot Manado.
Tak seperti kebanyakan kepala daerah di Kabupaten/Kota di Sulut, hanya karena kepentingan masing-masing timbul ketidakcocokan, sehingga pelayanan dan sistem birokrasi pemerintahan terabaikan yang ujung-ujungnya masyarakat yang dirugikan.
“Sebelum saya dan pak Ai (Wawali,red) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado, kami sudah punya komitmen untuk berjalan bersama membangun Kota Manado. Mungkin inilah salah satu cara yang membuat kami masih kompak sampai saat ini,”urai Walikota GS Vicky Lumentut, kepada wartawan Rabu (28/12/2012) di ruang toar Lumimuut.
Menurutnya, tidak ada resep khusus yang dilakukan dirinya bersama Wakil Walikota Harley Mangindaan dalam kebersamaan menata Kota Manado menjadi lebih baik. Yang terpenting, tambah Walikota, adalah komunikasi yang terjalin diantara mereka. Termasuk batasan-batasan pekerjaan sesuai tugas pokok masing-masing yang harus dijalankan.
“Kita punya tugas pokok masing-masing, artinya sudah ada pembagian tugas. Antara saya dan pak Wakil sudah tau apa saja yang harus kami berdua lakukan sesuai tugas masing-masing,”tandas Walikota, diiyakan Mangindaan.
Lumentut berharap, sampai akhir periode kepemimpinan mereka di tahun 2014, mereka dapat menjalankan berbagai program untuk membangun Kota Manado. Tanpa ada perselisihan diantara mereka yang bisa mengakibatkan terjadinya perpecahan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading