Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky-Ai Mohon Dukungan Doa Warga Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 19:45 WITA

Ai : Mimpi Saya Harmonisasi Kami dan Masyarakat Menjadi Contoh di Indonesia Timur

Ranotana Weru

Sambutan Wawali Harley Magindaan di Ranotana Weru

Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado, telah mendengungkan tahun 2012 sebagai tahun disiplin. Hanya saja belakangan kegiatan dan pelayanan sedikit terjadi keterlambatan, karena yang turun hanya Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, mengingat Walikota GS Vicky Lumentut mengalami gangguan kesehatan.
Hal tersebut diakui Ai sapan akrab Mangindaan dihadapan masyarakat dan jajaran Pemkot serta DPRD di Kelurahan Ronotana Weru, Jumat (27/01/20120).
“Memang kita sudah mendengungkan tahun disiplin. Saya sendiri memegang prinsip budaya bersih dan budaya tertib. Jadi saking seriusnya mengikuti acara pertama sehingga sering kali berdampak pada kegiatan selanjutnya. Namun keterlambatan itu bukan disengaja akan tetapi lebih pada substansi acara,”akunya.
Lanjut dikatakan Ai, meski bukan menjadi kendala, namun harus diakui belakangan memang beliau meng-handle semua kegiatan dan undangan acara Pemerintah Kota, karena Walikota GS Vicky Lumentut mengalami gangguan kesehatan.
“Jadi saya mohon doa agar terus mendoakan kami berdua supaya tetap sehat dan bisa memenuhi setiap undangan kegiatan tepat waktu, sehingga tidak merugikan bapak, ibu saudara sekalian. Karena kalau hanya saya jelas saja tidak akan terpenuhi semua tepat waktu. Kami berdua pun berdua mendoakan agar semua warga kota Manado bae-bae (baik-baik),”terang Ai mengklarifikasi keterlambatannya mengingat telah dicanangkan tahun disiplin.
Dia menambahkan agar harmonisasi aktif antara dirinya dengan Walikota terus didoakan. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lain tidak harmonis sehingga berdampak pada masyarakat itu sendiri.
“Bagaimana jo sama dengan daerah laeng baku bakalae, yang jelas masyarakat yang dirugikan. Syukur saya dan Pak Lumentut harmonis aktif selalu terbina dasyat. Kenapa saya katakan dasyat karena ada juga daerah yang kelihatan harmonis (semu), namun ternyata di dalam berseteru,” jelasnya.
Begitu pula dengan hubungan dengan DPRD terjalin dengan baik dalam hal komunikasi. Pun demikian, putra Menhub EE Mangindaan itu mengingatkan agar warga Manado juga menjaga keharmonisan sehingga Manado bisa menjadi contoh di Indonesia Timur.
“Mimpi saya harmonisasi kami diikuti harmonisasi masyarakat Kota Manado akan lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh di Indonesia Timur pada umumnya. Baik itu contoh dalam organisasi pemerintahan maupun hubungan lainnya. Jadi baku bae samua hubungan, jangan baku-baku cungkel. Karena kalau kita baik-baik semua, rencana dan program pembangunan kedepan Di kota Manado akan memiliki nilai positif di kemudian hari,”punkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading