Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Politik

Vicky – Anggie Susun Struktur DPD PD Sulut

Redaksi Manado Today   |   13 April 2011 – 08:19 WITA

 

Manado Today – Pengurus DPP Partai Demokrat Angelina Sondakh dipercaya bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Vicky Lumentut, untuk menyusun kepengurusan partai tersebut di tingkat provinsi. ”Usai Musda Partai Demokrat Sulut, Angelina atau Angie bersama beberapa orang lainnya masuk formatur tim penyusun pengurus Partai Demokrat Sulut,” kata Lumentut, di Manado.
Pada Musda Partai Demokrat Sulut 6-7 April 2011 lalu, Lumentut berhasil mengungungguli sejumlah calon lainnya dengan 11 suara, sementara Sinyo Hari Sarundajang (Gubernur Sulut) tiga suara serta Henny Wullur (pengacara/pengusaha) tiga suara.
Kegiatan yang dibuka Ketua Umum DPP Anas Urbaningrum itu, langsung membentuk tim formatur yang diketuai Lumentut yang juga Wali Kota Manado.
Lumentut turut dibantu oleh Angie Sondakh, Joudi Watung dari unsur DPD Sulut demisioner, serta perwakilan empat DPC, diantaranya Kabupaten Minahasa Utara, Talaud, Kota Tomohon dan Kota Kotamobagu.
Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih dalam penggodokan nama-nama yang akan masuk dalam kepengurusannya, sesuai dengan peraturan organisasi partai.
“Saat ini, kami yang tergabung dalam tim formatur masih menggodok siapa-siapa yang akan masuk kepengurusan, dan kami diberi waktu dua minggu untuk merumuskannya,” ujarnya.
Saat ditanya soal jabatan Sekretaris dan bendahara yang memiliki tugas penting menjalankan organisasi nantinya, ia mengaku belum bisa memberikan bocoran namanya.
Sementara itu, beberapa kader Partai Demokrat Sulut berharap kepengurusan organisasi yang dipimpin Lumentut membawa perubahan dan paradigma baru, terutama kader-kader potensial yang bisa membesarkan partai.
“Jangan rekrut kader yang hanya mencari keuntungan semata di parpol. Apa terlebih hanya mementingkan kekuasaan semata,” ujar Jefry, kader dari DPC Manado. (ann/jwt)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading