Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Manado

Vicky Lumentut Memang Sungguh Luar Biasa

Aldi Mawitjere   |   27 Mei 2012 – 19:05 WITA

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jendral Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sejak Kamis (23/5) hingga Sabtu (26/5) berada di bumi Nyiur Melambai dalam rangka mengikuti berbaragai kegiatan yang telah diagendakan DPD Partai Demokrat Sulut dibawah komando GS Vicky Lumentut.

partai demokrat sulut

GSVL-Ai saat menjemput Anas dan Ibas di Bandara Samratulangi

Ketum dan Sekjen Partai Demokrat

Ketum dan Sekjen serta DPD PD Sulut menumpangi Bus Pariwisata menuju Tomohon dan Tondano

rumah adat

Rombongan Anas saat melihat-lihat rumah adat Woloan

Sejak dipecayakan memimpin Partai Demokrat Sulawesi Utara, GSVL sapaan akrab Lumentut terus melakukan konsolidasi membesarkan partai berlambang bintang mercy tersebut.

Tak ayal, kekompakan dan soliditas pengurus bersama simpatisan Partai Demokrat di Sulut, sangat-sangat menggugah parhatian Ketua Umum dan Sekjen. Padahal, sebetulnya agenda utama kunjungan Anas dan Ibas serta pengurus DPP lainnya hanya untuk melantik seluruh pengurus DPC di Sulut.

danau linau tomohon

Saat berada di danau Linau

Anas Urbaningrum saat melantik DPC Demokrat

Anas Urbaningrum saat membarikan arahan

jalan sehat Demokrat

Jalan sehat bersama Demokrat

“Saya salut dengan kekompakan kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara. Jika kebersamaan seperti ini terus dipupuk dan dipertahankan maka pasti Partai Demokrat akan terus berjaya,” ujar Anas.

Keberadaan Ketum dan Sekjen di Manado, Sulut, selama tiga hari dua malam memberikan tanda kecintaan bagi Sulawesi Utara. Keran jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Sulut tidak ada apa-apanya.

“Yang pasti target 30 persen pada pemilu 2014 harus kita capai,”terang GSVL sembari menyatakan badai ujian yang kini dihadapi Partai Demokrat tidak berpengaruh terhadap kader di Sulut.

Doorprize rumah dari Anas Urbaningrum

Karunia, balita 3 tahun mendapat doorprize rumah dari Partai Demokrat. diserahkan langsung Anas Urbaningrum

bedah rumah di Sindulang

Anas, Ibas dan ketua DPD Demokrat Sulut ditempat bedah rumah di Sindulang

ketua umum demokrat

Ketum Demokrat, Bung Anas dan Sekjen Bung Ibas, tinggalkan Kota Nyaman Manado diantar Ketua PD Sulut G.S. V. Lumentut diruang VIP Bandara Sam Ratulangi

Menariknya, kata Lumentut, Pak Ketum dan Ibas selain tujuan utama melantik pengurus DPC se –Sulawesi Utara, juga telah melakukan wisata ke rumah adat Minahasa di Woloan Tomohon, Danau Linou, serta melihat keindahan Danau Tondano.

Sedangkan pada hari terakhir sebelum melanjutkan kunjungan ke Gorontalo, Anas dan Ibas melakukan jalan sehat bersama kader dan simpatisan serta masyarakat umum, bahkan mengunjungi bedah rumah bakti sosial dari Partai Demokrat.(***)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading