Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Vicky : Pemkot Manado Sedang Mengkonsultasikan Indikator RPJMD Dengan Pemprov

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 18:27 WITA

Manado Today – Tahap awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado telah dibahas bersama Dewan Kota dan saat ini sedang dalam tahap konsultasi dengan Pemerintah Sulut sebagaimana penyesuaian dengan RPJMD Sulut dan RPJMN.

“Indikator RPJMD Manado sedang dikonsultasikan untuk menyesuaikan dengan provinsi dan RPJMN supaya ada kesesuaian, jika nanti telah ditetapkan menjadi peraturan daerah,” kata Walikota Manado Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, konsultasi yang disampaikan dengan pemerintah provinsi baru rancangan peraturan daerah dan akan diserahkan kepada DPRD untuk dibahas bersama dan ditetapkan.

” Angka kematian ibu melahirkan yang ditargetkan nol persen dan sarana transportasi di Manado merupakan Indikator RPJMD Manado yang dikonsultasikan dengan provinsi,” kata Lumentut.(ant/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading