Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline, Hukum dan Kriminal

Video Mesum kembali Hebohkan Kota Bitung

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 19:47 WITA
Satake Bayu

Kapolres Bitung : AKBP Satake Bayu

Bitung Today –Setelah beberapa waktu lalu Kota Bitung dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja, kejadian serupa kembali terjadi lagi. Kali ini pemerannya adalah sepasang kekasih yang masih tergolong remaja yang teridentifikasi berinisial RR (17-san) serta FM (17-san) yang ditenggarai adalah pelajar salah satu SMA di Kota Cakalang ini.

Informasi yang dirangkum manadotoday, video mesum yang telah beredar luas dikalangan masyarakat kota Bitung, ditemukan ketika salah satu SMA Swasta di Bitung melakukan razia HP. Kemudian, di dalam razia tersebut salah satu Guru menemukan video mesum berdurasi 9 menit 35 detik, di salah satu HP milik FM yang diduga pelaku dalam video tersebut.

Dalam video tersebut juga, diduga aksi mereka dilakukan disalah satu ruangan bagian atas Stadiuon Dua Sudara Bitung.

“Video ini menurut pengakuan pelaku sebenarnya terjadi dua tahun lalu dan sudah pernah ditangani oleh Polsek Bitung Barat. Waktu itu hanya diselesaikan secara kekeluargaan sehinggaa pelakunya langsung dilepas, namun rupanya video tersebut baru beredar saat ini, dan ditenggarai disebarkan oleh pihak sekolah karena handphone FM saat ini masih ditahan oleh pihak Sekolah swasta di Bitung,” ujar salah satu sumber di Polres Bitung yang meminta namanya tidak diberitakan.

Dalam video tersebut juga, terlihat pemeran wanita menggunakan kaos merah, sementara pemeran laki-laki RR (17-san) menggunakan baju bercorak kotak-kotak biru putih, sedang melakukan adegan yang sepantasnya belum boleh dilakukan oleh pasangan yang belum menikah, diatas sebuah pintu yang sudah tidak digunakan lagi.

Adegan yang mereka lakukan kemudian direkam dengan satu arah menggunakan hand phone yang diletakkan dilantai dan dilakukan di siang hari pada salah satu ruangan di stadion Dua Sudara dengan durasi rekaman 9 menit 35 detik.

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu Sik ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kedua pelaku saat ini sudah diamankan dan sementara dimintai keterangan oleh aparat Polres Bitung.

“Kedua pelaku telah diamankan dan sementara dilakukan pemeriksaan apa yang motif mereka membuat video tersebut,” terang Bayu. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading