Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Video Mesum Pelajar Gegerkan Warga Sangihe

Redaksi Manado Today   |   9 September 2012 – 15:23 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Masyarakat di Kabupaten Sangihe digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan dua oknum pelajar di salah satu SMK, di Kota Tahuna.

Video yang berdurasi sekitar dua menit itu, menampilkan adegan mesum yang ditenggarai dilakukan ST salah satu warga kampung di Kecamatan Manganitu Selatan dan DM alias warga salah satu kampung di Kecamatan Manganitu.

Aksi mesum yang diduga direkam melalui HP itu, diduga juga dilakukan di rumah pemondokan milik ST yang terletak di bilangan Pasar Tona Kecamatan Tahuna Timur.

Namun entah mengapa, video mesum keduanya sampai beredar luas di kalangan warga Kota Tahuna, termasuk rekan-rekan kedua pelaku di sekolah.

Kabarnya, kasus yang tak patut dilakukan oleh pelajar itu, direkan sejak bulan Juli 2012 lalu, bahkan sudah heboh di lingkungan sekolah keduanya.

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) dari pelaku video mesum itu, yang meminta agar identitasnya dirahasiakan, jika kedua anak didiknya itu sudah diproses dan dikeluarkan dari sekolah setelah keduanya mengaku perbuatan mereka.

“Sebelum dikeluarkan dari sekolah, keduanya diproses terlebih dahulu. Keduanya mengaku telah melakukan aksi mesum tersebut di sebuah rumah pondokan milik Stenly pada awal bulan Juli lalu. Pun jika kasus ini diproses oleh aparat kepolisian, kami dari sekolah akan memberikan keterangan sebagai saksi atas perbuatan kedua siswa tersebut,” ujar Kepsek kepada sejumlah wartawan, pasca mencuatnya video porno tersebut.

Kepsek itu menambahkan, kedua orang tua siswa tersebut telah dipanggil dan diberitahuna perihal kasus yang melibatkan kedua anak mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemkab Sangihe, Dra Helmintje Tatawi MPd, ketika dikonfirmasi manadotoday, mengaku sangat prihatin atas persitiwa tersebut.

Dia berharap, kasus seperti itu tidak akan terjadi lagi di daerah ini, telebih di kalangan para pelajar. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading