Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Voli Bhayangkara Cup Tomohon Ditutup Senin Besok

Ardi Kalumata   |   8 Juli 2012 – 21:25 WITA
Fentje D Goni

Fentje D Goni SH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Setelah kurang lebih satu bulan bergulir, akhirnya pertandingan bola voli Bhayangkara Cup yang dilaksanakan di Kota Tomohon akan berakhir dan ditutup Senin (9/7) besok.

Sebelum penutupan, akan dilaksanakan pertandingan grand final putra putri antara Matani II dengan Woloan I Utara di bagian putra dan Matani II melawan Paslaten II di bagian putri.

Sementara tempat ketiga putra-putri telah dipertandingkan di mana tim putra Kolongan berhasil menempati juara ketiga setelah menundukkan Lahendong dan putri Kayawu menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Taratara III.

Ketua Panitia pelaksana Fentje D Goni SH mengatakan, melalui iven ini, telah berhasil menjaring para atlit yang nantinya akan memperkuat Kota Tomohon dalam berbagai iven.

‘’Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan PBVSI Tomohon sebagai ajang mencari atlit-atlit voli di Kota Tomohon. Sejak dulu memang Tomohon terkenal sebagai gudang atlit voli. Diharapkan mereka yang terjaring nanti bisa menjadi atlit bukan hanya di Tomohon tapi ke tingkat yang lebih tinggi,’’ tukas Goni yang juga Ketua Harian PBVSI Kota Tomohon.

Sementara Ketua Umum PBVSI Kota Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH mengucapkan terima kaish yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan dukungan yang diberikan sehingga kegiatan Bhayangkara Cup bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

‘’Ya, melalui iven ini, PBVSI Tomohon telah mendapatkan atlit-atlit voli yang bisa diandalkan. Setelah iven ini, akan dibentuk tim putra-putri,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading