Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Vonnie Pangemanan Dijagokan Pimpin KONI Tomohon

Ardi Kalumata   |   16 Maret 2012 – 08:48 WITA
kandidat ketua KONI tomohon

Vonny Josefine Pangemanan

Tomohon, (manadotoday.com)—Musyawarah I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon yang akan berlangsung Sabtu (17/3) besok bakal berlangsung ramai.
Di antara para kandidat ketua yang sudah muncul, ada figure perempuan yang dijagokan memimpin KONI Kota Tomohon yakni Vonny Josefine Pangemanan.
Wanita yang sangat peduli dengan Kota Tomohon ini disebut-sebut sangat layak memimpin KONI Kota Tomohon. Selain memiliki visi dan misi yang sama sengan walikota dan wakil walikota, wanita karir ini juga sangat peduli dengan pembangunan di Kota Tomohon termasuk pembangunan di dunia olahraga.
‘’Saat ini sudah ada 12 Pengcab yang menyatakan dukungannya terhadap Vonny Josefine Pangemanan. Dan, kemungkinan besar akan terus bertambah ketika mendekati waktu pemilihan,’’ ungkap sejumlah pemerhati olahraga di Kota Bunga Tomohon.
Selain Pangemanan, kandidat lain yang disebut-sebut adalag Carol Senduk dan James Tangkawarouw . (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading