Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Vonny Panambunan: Saya Dijegal!!!

Redaksi Manado Today   |   5 Juli 2010 – 12:58 WITA

VAP - HM

Manado Today – Dalam lanjutan sidang gugatan Vonny Anneke panambunan (VAP) terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, pihak penggugat yaitu pasangan VAP dan Hendrik Manoso melalui kuasa hukumnya Marwan Kawinda SH memasukan bukti-bukti sebanyak 12 item dan salah satunya merupakan surat pernyataan dari VAP yang dibacakan oleh kuasa hukumnya.
Dalam surat ini VAP menceritakan riwayat hidupnya. Dalam surat ini juga VAP menjelaskan bahwa dirinya dijegal oleh pihak-pihak tertentu melalui pembentukan opini yang menyesatkan publik, padahal dirinya merasa terpanggil untuk membangun Sulut. Sidang ini ditunda sampai Rabu (07/7) dengan agenda putusan. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading