Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Vreeke : Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Ardi Kalumata   |   10 November 2011 – 23:14 WITA
Stefanus Vreeke Runtu

Stefanus Vreeke Runtu

Tondano, MTC – Seperti daerah lainnya, Kamis (10/11) di Kabupaten Minahasa dilaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan. Yang dilaksanakan di kantor Bupati Minahasa.
Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu bertindak sebagai Inspektur Upacara. (Irup) Saat memberikan sambutan, Vreeke meminta kepada generasi penerus untuk mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan. Sebab, kondisi saat ini tidak akan terjadi tanpa perjuangan para pahlawan saat akan merebut kemerdekaan.
‘’Sambil menghormati jasa-jasa pahlawan, mari kita isi kemerdekaan ini. Jangan sia-siakan pengorbanan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan,’’ tandasnya.
Usai upacara, dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan Dr GSSJ Ratulangi. Bertindak sebagia Irup Dandim 1302 Minahasa Letkol Theo Kawatu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading