Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Vreeke Lantik Hukum Tua di Rumah Masing-masing

Staff Manado Today   |   5 September 2011 – 21:22 WITA

Tondano Today – Pelantikan Hukum Tua di Minahasa yang dilaksanakan Senin (05/09) berlangsung agak lain dari biasanya. Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu melantik 4 hukum tua langsung di rumah masing-masing.

Saat melantik para hukum tua tersebut, Vreeke meminta kepada masyarakat setempat untuk mendukung apa yang menjadi program hukum tua terpilih saat menjalankan tugas.

‘’Kalah atau menang calon yang kita usung itu sudah biasa terjadi. Namun setelah dilantik saatnya perbedaan ditanggalkan untuk membangun desa yang sama-sama kita cintai,’’ kata Vreeke.

Empat hukum tua yang dilantik yakni Hukum Tua Desa Kembuan I Hendrik Nender, Hukum Tua Desa Tandengan I Maxi Tampi, Hukum Tua Desa Tandengan Frangky R Solang dan Hukum Tua Eris Ferry Tambariki.(fer)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading