Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Wabup Gorontalo: PNS Tidak Boleh Masuk Organisasi Terlarang

Redaksi Manado Today   |   4 Mei 2011 – 10:17 WITA

Gorontalo – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilarang untuk masuk organisasi terlarang. “Pegawai Negeri Sipil jangan terlibat dengan organisasi yang tidak jelas ataupun menyesatkan,” tegas Wakil Bupati Gorontalo Tonny Yunus.

Dia mengatakan, saat ini organisasi terlarang seperti Nasional Indonesia Islam (NII) tengah hangat dibicarakan, dan masyarakat serta PNS harus mengikuti arahan pemerintah, untuk tidak terlibat dalam organisasi yang merugikan orang lain.

Dia menjelaskan, jika ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Gorontalo kedapatan masuk dalam organisasi Nasional Indonesia Islam (NII), akan dikenakan sanksi tegas dan berat.

Dia menambahkan, seluruh instansi Pemerintah di Kabupaten Gorontalo, wajib tanggap terhadap masuknya organisasi-organisasi terlarang. ” Jika kita bertindak tanggap dan awas, maka generasi muda di daerah ini akan terlindung dari masuknya organisasi terlarang”,kata Tony.

Menurut dia, di tahun 2011 ini sesuai data yang ada, menunjukkan Kabupaten tersebut bersih dari organisasi terlarang. ” Pemerintah wajib memberikan perhatian penuh pada perkembangan sosial di seluruh aspek, agar daerah mampu menangkal masuknya organisasi terlarang dalam bentuk apapun”,kata Tony Yunus. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading