Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Wabup Minsel Resmikan Pastori GPDI Victory Matani

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 18:43 WITA
Sonny Tandayu

Wakil Bupati Minsel : Drs Sonny F Tandayu

Amurang Today – Wakil Bupati Minsel Drs Sonny F Tandayu, Kamis (25/08/2011) siang tadi, meresmikan gedung Pastori Jemaat GPDI Victory Desa Matani Kecamatan Tumpaan.

Tandayu memberikan aspresiasi kepada jemaat GPDI Victory, karena dengan bergandengan tangan dalam pelayanan, mampu membangun gedung pastori dengan swadaya jemaat sendiri.

Selain itu, Tandayu mengajak, jemaat dan masyarakat tetap mendukung semua program Pemkab Minsel, dibawah pimpinan Bupati Christiany E Paruntu, dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Saya minta agar jemaat dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tumpaan agar tetap mendukung program Bupati Minsel,” ujarnya. Wabup juga meminta kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan bersama termasuk kerukunan antar umat beragama.

Selain itu, Tandayu juga mengajak agar masyarakat dan jemaat, untuk melanjutkan program Pemprov Sulut dalam gerakan sentuh tanah. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading