Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Wabup Mitra Hadiri Peletakan Batu Pertama Menara GPDI Elgibor Wioi

David Masengi   |   14 Agustus 2012 – 20:40 WITA

RATAHAN (manadotoday.com) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala, menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama menara Gereja GPDI Elgibor Wioi Kecamatan Ratahan Timur, Selasa (14/8) siang tadi.

Acara  yang dirangkaikan dengan rapat musyawarah wilayah ke-59 wilayah Ratahan Damongilala dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berbangga melihat perkembangan pesat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) saat ini bai di dalam daerah maupun di luar daerah.

”Saya berharap perkembangan saat ini harus dibarengi dengan perkembangan Iman kepada Tuhan,sehingga jemaat akan menjadi berkat bagi keluarga, jemaat dan masyarakat,” ujarnya,

Damongilala juga berharap jemaat akan selalu berserah dan takut kepada Tuhan yang adalah pemilik kehidupan. Selain itu pelayanan kepada jemaat diharapkan terus ditingkatkan agar dapat menghasilkan jemaat yang baik, berkualitas dan dewasa daalam Iman dan persekutuan.

”Dan saya juga mengingatkan agar jemaat harus terus mendukung pembangunan tempat ibadah yang dipakai untuk memuji Tuhan,” tandasnya.

Seperti diketahui hadir dalam acara tersebut ketua biro penginjilan majelis daerah GPDI Sulut Gembala Markus Tumbelaka, MTh, Ketua wilayah Ratahan Gembala Ventje Robot STh,  Gembala-Gembala GPDI se-Wilayah Ratahan serta anggota DPRD Mitra Nofry Tangkuman, Ny dr Herlina Damongila Siwu serta jemaat GPDI Wioi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading