Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Wabup Mitra Rayakan Natal Secara Marathon

Staff Manado Today   |   28 Desember 2011 – 09:16 WITA
Jeremia Damongilala

Wabup Jeremia Damongilala bersama ibu, saat berjabat tangan bersama anggota jemaat Bukit Moria Winangun di ibadah Natal 25 Desember 2011

Ratahan, MTC – Natal 25 Desember, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi beribadah bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Winangun.
Keduanya merupakan pelayan khusus di jemaat ini, otomatis dalam kegiatan peribadatan gereja, Sesudah ibadah Natal pukul 11.00 Wita, memberi ucapan selamat kepada EE Mangindaan bertempat di rumah dinas Wakil Walikota Manado, Gubernur dan Wakil Gubernur di Bumi Beringin Manado.
Sesudah itu Damongilala dan keluarga menuju ke Mitra untuk merayakan Natal bersama masyarakat Mitra.
‘’Ini merupakan salah satu sosialisasi, seorang abdi masyarakat. Dengan Natal ini, kiranya kita dapat memaknainya dengan damai kasih. Dan kedewasaan iman, harus kita jaga. Sehingga di tahun yang baru nanti kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan Kabupaten Mitra,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading