Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Wabup Pantau UN SD di TouSel dan Belang

Staff Manado Today   |   11 Mei 2011 – 08:30 WITA

Ratahan Today – Wakil Bupati (Wabup)Minahasa Tenggara (Mitra) DrsJeremia Damongilala MSi sesuai dengan jadwal Rabu (11/05) hari ini akan membuka naskah ujian SD sekaligus memantau dan mengecek langsung laporan tentang terjadinya kesalahan penempatan atau tertukarnya daftar nama-nama peserta Ujian Nasional (UN) dari Kecamatan Touluaan Selatan dan Kecamatan Belang.

“Kelulusan merupakan kebangaan pribadi kita, karena lewat kelulusanlah adik-adik bisa berbangga diri karena akan menimba ilbu ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk itu saya menhimbau bagi adik-adik untuk raih-lah prestasimu setinggi-tingginya, karena lewat pendidikanlah ada nantinya bisa berhasil memberikan kebangaan bagi pribadi keluarga dan Bangsa yang kita cintai ini,’’ kata Damongilala.

Selanjutnya Wabup mengatakan, dirinya sangat terkesan ketika melihat peserta ujian memiliki semangat kuat untuk belajar. ‘’Semangat yang diperlihatkan para siswa-siswi SD ini memberikan motivasi bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Tenggara,” kuncinya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading