Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Wagub Hadiri HUT 28 KGPM Sion Morea

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 19:46 WITA
Ratahan Today-Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala beserta Ibu dr Herlina Siwu menghadiri pelaksanaan acara HUT ke-28 jemaat KGPM Sion Morea, Selasa (29/03/2011). Kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas serta perhatian penting untuk masyarakat dari pemerintah Mitra ditengah-tengah banyaknya masalah di kabupaten pemulihan ini. Dalam sambutan Damongilala mengaharapkan kedewasaan Jemaat dapat meberikan wahana baru untuk masyarakat. Selain ketambahan umur satu tahu, hendaknya dijadikan alat untuk terus berbenah dan membesarkan umat KGPM Sion Morea. Tak hanya itu Damongilala juga mengajak kepada semua jemaat untuk tetap tegar menghadapi perkembangan zaman saat ini. Karena jika tak kuat imannya, maka akan terjerumus ke lambah dosa, dan akibatnya dalam masa penghakiman nantnya akan menyusahkan kita umat manusia.
“Sadarilah bahwa saat ini masyarakat dan pemerintah harus bekerja sama untuk membangun daerah untuk generasi yang akan datang. Maka dengan ketambahan umur setahun, hendaknya terus memberikan yang terbaik untuk Tuhan dan pemerintah,” tukas Damongilala. (vel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading