Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Wagub Janji Administrasi Keuangan Akan Kembali Lancar

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 17:56 WITA

Manado Today – Pasca penetapan APBD-P Sulut tahun 2010, Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, mengatakan dirinya sangat yakin administrasi keuangan dilingkup Pemprov Sulut, akan kembali normal.
Menurtnya lagi, namun untuk realisasi setiap perubahan anggaran di setiap SKPD, kemungkinan masih akan menunggu persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dimana rencananya pengusulan APBD-P yang telah disetujui Deprov Sulut tersebut akan dikirim, Kamis (30/09/2010) hari ini.
“Mudah-mudahan tidak akan membutuhkan waktu yang lama, dalam pengusulan anggaran ini,” kata Kansil.
Lanjutnya lagi, diharapkan juga untuk pengelolaan keuangan tahun ini harus sesuai prosedur yang berlaku, agar tujuan untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan kembali dicapai.
Seperti diketahui, tambahan APBD 2010 Sulut mencapai Rp 46.181.682.422 miliar, dari APBD 2010, yang semula dianggarkan Rp1.066.545.265.000 triliun. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading