Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Wagub : Kepala SKPD Wajib Tegur Bawahannya yang Salah

Staff Manado Today   |   19 Juni 2011 – 15:29 WITA
wagub sulut

Wakil Gubernur Sulut, Drs Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd menegaskan, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemprov Sulut, wajib memberikan teguran kepada bawahannya yang melakukan kesalahan.

Menurut Kansil, langkah ini merupakan usaha, dalam kita memajukan peningkatan kinerja para pegawainya, agar tak melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

“Teguran itu akan bermanfaat bagi pegawai untuk mengoreksi diri dalam menjalankan tugasnya. Artinya, teguran itu perlu diberikan jika salah,” kata Kansil.

Lanjutnya lagi, pihaknya sementara menurunkan tim untuk melakukan evaluasi kepada pegawai di Pemprov Sulut, dimana jika ada pegawai yang kedapatan melakukan kesalahan, kemudian tak diberikan teguran maupun sanksi, nantinya pimpinannya yang akan diberika teguran.

“Jadi teguran ini juga sifatnya berjenjang. Contohnya seorang kasubag melakukan kesalahan, dan kemudian tak diberikan teguran oleh atasannya yakni Kabag, berarti Kabag tersebut, akan mendapat teguran dari Kepala SKPD-nya. Dan jika memang juga tak diberikan teguran, nanti kami yang akan memberikan teguran ke pimpinan SKPD itu,” jelas Kansil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading