Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Wagub : Perekrutan CPNS Diperketat

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 16:31 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd menegaskan, bahwa penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2011 dan seterusnya, harus diperketat lagi.

Foto : Wagub Sulut, Drs Djauhari Kansil

Foto : Wagub Sulut, Drs Djauhari Kansil

“Perekrutan CPNS mulai tahun 2011 dan seterusnya, yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Sulut harus diperketat,” ungkap Wagub Sulut, disela-sela rapat kerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, yang dihadiri oleh Sekda, Kepala Inspektorat dan Kepala BKD se Kabupaten/Kota di Sulut, Rabu (06/04/2011) di ruang Mapaluse, kantor Gubernur Sulut.

Ia mengatakan lagi, kita harus mempersiapkan seluruh tahapan perekrutan, mulai dari penerimaan berkas, hingga pada pengumuman hasil ujian CPNS.

“Jangan masalah perekrutan CPNS di Kabupaten/Kota terulang disetiap tahunnya,” kata Kansil.

Wagub menambahkan, pengawasan perekrutan CPNS ini, menjadi tanggung jawab dari Sekda, Kepala Inspektorat, Kepala BKDD, masing-masing daerah.

“Jika memang ada oknum yang sengaja berbuat kesalahan pada perekrutan sehingga terjadi masalah yang besar, bawah saja ke ranah hukum. Ingat penerimaan CPNS ini berkaitan dengan nasib seseorang,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading