Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Ajak Pemuda Katolik jadi Pelopor Perubahan

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 16:42 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd mengatakan, pihaknya mengajak pemuda dan pemudi Katolik, untuk menjadi pelopor perubahan daerah ini, sehingga lebih maju lagi. Hal itu diungkapkannya, dihadapan peserta pertemuan berkala ke-18 Mudika Keuskupan Manado, Kamis (30/6/2011).

Wakil Gubernur Sulut

Drs Djouhari Kansil MPd

Dijelaskan Kansil, selain menjadi mitra kerja pemerintah, diharapkan juga kaum muda mudi Katolik, untuk menjadi salah satu pelopor terciptanya kerukunan masyarakat Sulut.

“Kita juga harus pro aktif dalam memberikan pernyataan sikap, serius menjaga persaudaraan masyarakat Sulut,” terang Kansil.

Disamping itu ungkap Kansil lagi, pelaksanaan pertemua ini, diharapkan akan memberikan motivasi dan juga komitmen tersendiri dari pemuda dan pemudi Katolik,  untuk menjadi tiang penyangga gereja.

“Sikap idealis, mabuk-mabukan, seks bebas, penggunaan obat terlarang,  tawuran dan anarkis harus kita tinggalkan dalam membangun daerah kita ini,” imbuhnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading