Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Wagub Sulut Bagikan Bantuan bagi Petani Tomohon

Manado Today   |   10 Desember 2011 – 17:58 WITA

Tomohon, MTC – Wakil Gubernur Sulut, Dr. Djouhari Kasil MPd, membagikan bantuan berupa pukuk 100 liter pupuk organic, 150 liter pestisida untuk pengendalian hama tanaman dan 1 ton beras, kepada petani di Tomohon.

Wagub Sulut Bagikan Bantuan bagi Petani Tomohon

Wagub Sulut saat memberikan bantuan bagi petani di Tomohon

Bantuan tersebut, diserahkan Wagub Sulut usai melakukan ibadah Natal bersama dengan Pemkot Tomohon, di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon, Jumat (9/12/2011) tadi malam.

Diberikan kesempatan membawakan sambutan, Kansil mengajak agar momentum Natal ini, dimaknai dengan guna menjalin hubungan baik, baik antar sesama umat, ataupun dengan umat yang lain.

Lanjutnya menyampaikan, agar sebagai umat Kristiani yang merayakan Natal, untuk memperingatinya dengan kekudusan, kedamaian dan kesederhanaan.

“Mari rayakan Natal dengan sederhana,” tukasnya.

Disisi lain, Kansil mengajak Pemerintah dan masyarakat Tomohon,agar tetap membentengi diri dari berbagai permasalahan. Contohnya pergaulan bebas bagi kalangan muda mudi, agar terhindar dari virus HIV/AIDS.

“Kita harus mengambil langkah yang bijaksana, dalam memerangi HIV/AIDS, agar tak berkembang di Sulut,” ucap Kansil, seraya mengajak pemerintah di Tomohon, untuk pro aktif, dalam memberantas penyakit masyarakat.

Dalam kesempatan itu, dilakukan ibadah pra Natal, yang dipimpin Pdt Roy Tamaweol, Thm. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading