Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Wagub Sulut Berang kepada Sejumlah Kepala SKPD

Tonny Sumakul   |   24 Oktober 2011 – 21:08 WITA

Dari Rakorev SKPD Pemprov Sulut Triwulan ke III

Manadotoday.com, Manado – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, berang terhadap sejumlah Kepala SKPD dilingkup Pemprov Sulut. Pasalnya, beberapa SKPD dibawah instansi pemerintahan yang dipimpinan Gubernur DR. S.H. Sarundajang itu, capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) masih dibawah 50 persen.

Rakorev SKPD Pemprov Sulut

Rakorev SKPD Pemprov Sulut triwulan ke III

Sontak saja, kondisi tersebut membuat Kansil bersuara keras kepada sejumlah pimpinan SKPD, dalam rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) Pemprov Sulut triwulan ke III, yang berlangsung Senin (24/10/2011).

“Saya ingatkan agar seluruh kepala SKPD, untuk lebih serius dalam pencapaian PAD. Ingat, ini sudah triwulan ke III, dan realisasinya sebenarnya sudah harus diatas 50 persen,” ketus Kansil.

Selain itu juga, dalam rakorev itu Kansil juga menanyakan terkait dana APBD dan Dana Dekonsentrasi, serta dana APBN, yang hingga kini ada sejumlah SKPD yang belum menyampaikan laporan mereka kepada pihak Inspektorat dan Biro Pembangunan.

“Seluruh laporan baik APBD, APBN, dan dana dekonsentrasi, sudah harus ada laporan,” ujar Kansil lagi.

Dari pantauan manadotoday pada pelaksanaan rakorev yang berlangsung di ruang Mapalu kantor Gubernur Sulut itu, sejumlah Kepala SKPD yang tak mencapai target yang dimaksud Wagub Sulut tersebut, mendapat teguran keras. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading