Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wagub Sulut Canangkan Gema Siaga

Tonny Sumakul   |   9 April 2012 – 18:56 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, Selasa (9/4) mencanangkan Gerakan Remaja Mengasihi Keluarga (Gema Siaga). Penacanangan “Gema Siaga” itu, dilakukan Wagub Sulut disela-sela ibadah agung Remaja GMIM, yang dilaksanakan di Stadion Klabat Manado, siang tadi.

Pada kegiatan itu juga, dilakukan selebrasi paskah dimana remaja GMIM menampilkan fragmen yang bertemakan remaja masa kini, yang terlibat dengan pergaulan bebas dan narkoba.

Dalam sambutannya, Kansil mengajak, agar remaja GMIM untuk tidak sampai terlibat dengan pergaulan bebas, apalagi menggunakan narkoba atau sat adiktif lainnya.

“Remaja harus tampil terdepan dalam memerangi narkoba. Sebab, masa depan akan menjadi cerah jika kita tak menggunakan narkoba,” ujar Kansil.

Pada pencanangan Gema Siaga itu, Wagub Sulut yang didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt PM Tampi, STh, MSi, Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Drs. Yantje Sajow, melepas balon gas sebagai tanda dimulainya Gema Siaga. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading