Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Hadiri Pengucapan Syukur GMIM Solafide Lobu Dua

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 22:45 WITA

Manado Today – Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil MPd didampingi istri tercinta Ny. Mieke Kansi Tatengkeng, Minggu (26/6/2011) menghadiri ibadah pengucapan syukur jemaat GMIM Solafide desa Lobu Dua Kecamatan Touluwaan, Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam sambutannya, Kansil yang juga didampingi sejumlah pejabat dilingkup Pemprov Sulut, mengajak jemaat untuk mampu meningkatkan potensi diri dalam menggerak ekonomi, guna kesejahteraan masyarakat sendiri.

“Kita juga harus saling memberikan masukan satu dengan yang lain, sebagai wujud kebersamaan dalam pembangunan masyarakat,” ungkap Kansil.

Dalam ibadah yang dipimpin bendahara BMPS GMIM Hesky Montong, jemaat Solafide Lobu juga sekaligus melakukan pisah sambut Ketua BPMJ, dimana Pdt. Ellen Korengkeng Rambing S.Th, digantikan oleh Pdt Syalom Gabby Manopo S.Th. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading