Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Hadiri Serahterima Pendeta GMIM Eben-Haezer Bumber

Tonny Sumakul   |   13 November 2011 – 22:17 WITA

Manado, MTC – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, Minggu (13/11/2011) tadi, menghadiri serah terima pelayanan Pendeta di Jemaat GMIM Eben-Haezer Bumi Beringin (Bumber), Kota Manado.
Saat didaulat membawakan sambutan, Wagub mengungkapkan bahwa Pendeta yang merupakan pimpinan jemaat, memiliki peran penting dalam membina serta mengarahkan, juga menghadirkan perubahan dan pembaharuan bagi jemaat.
“Kinerja seorang Pendeta, menjadi bagian untuk pembangunan kehidupan berjemaat,” ungkapnya.
Lanjutnya menyampaikan, peran seorang Pendeta dalam kehidupan berjemaat, merupakan kunci sukses keberhasilan dalam melaksanakan pembanguan daerah. Bukan haya itu, Pendeta juga adalah ujung tombak dalam meningkatkan kapasitas, serta kompetensi jemaat, dalam mencapai tujuan pembangunan.
“Peran pendeta memang sangat penting. Sebagai jemaat juga, diharapkan kita dapat mendengarkan nasihat maupun ajakan seorang pendeta, yang merupakan pimpinan kita dalam berjemaat,” imbuh Kansil.
Diketahui, serah terima jabatan pendeta di GMIM Eben-Haezer Bumber Manado, yakni Ketua BPMJ lama Pdt. Vonny Esther Lontoh-Rawung STh dimutasikan ke Jemaat GMIM Bethesda Ranotana. Dan penggantinya yaitu Pdt. Janni Ferry Matulandi STh, yang sebelumnya melayani di Jemaat GMIM Ebeb-Haezer Kombi, Kabupaten Minahasa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading