Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut : Kuota BBM di Kepulauan Harus Ditambah

Tonny Sumakul   |   22 September 2011 – 23:08 WITA
wagub sulut

Wakil Gubernur Sulut : Dr. Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, meminta pihak pertamina, untuk melakukan penambahan kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk daerah Kepulauan di Sulut, sepertihalnya di Kabupaten Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Menurut Kansil, penambahakan kuota BBM ini sangat penting, melihat seringnya daerah kepulauan mengalami kelangkaan BBM, yang berimbas pada perekonomian masyarakat yang tak berkembang.

“kami berharap ada penambahan kuota BBM untuk wilayah kepulauan. Karena, mereka sering diperhadapkan dengan adanya keterlambatan penyaluran, harga BBM sangat mahal, serta stoknya sudah tidak mencukupi,” kata Kansil saat membuka sosialisasi pengendalian dan pengawasan distribusi BBM bersubsidi, yang digelar Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas, Kamis (22/9/2011).

Ia menyampaikan lagi, wilayah perbatasan adalah daerah perikanan di Sulut. Jadi, kebutuhan akan BBM dianggap cukup tinggi. Pemprov Sulut berharap, BPH migas bisa menjawab kelangkaan BBM yang di hadapi masyarakat di daerah perbatasan tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading