Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut : Lingkungan Bersih Tanggung Jawab Bersama

Tonny Sumakul   |   13 Oktober 2011 – 15:58 WITA
Wagub

DR. Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, mengatakan, untuk menjaga lingkungan yang bersih adalah tanggung jawab bersama, yakni dalam hal ini pemerintah dan masyarakat.

“Lingkungan bersih itu, tanggung jawab kita semua,” kata Kansil, menjawab tentang masalah lingkungan saat ini.

Disampaikannya lagi, peranan pemerintah mulai dari tingkat kelurahan/desa, sangat penting untuk mengajak masyarakatnya dalam melestarikan lingkungan. Sebab, pemerintah kelurahan/desa inilah yang paling dekat dengan masyarakatnya.

“Giatkanlah sosialisasi tentang lingkungan yang bersih ke masyarakat, sehingga itu akan tercipta setiap hari di lingkungan kita tinggal,” harap Kansil.

Lanjutnya juga mengharapkan, agar tokoh-tokoh masyarakat dan juga tokoh agama, agar berperan penting juga dalam mengajak masyarakatnya untuk berperan dalam menjaga lingkungan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading