Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan, Tips Today

Wagub Sulut Minta Peserta OSN Saling Tunjukan Prestasi

Manado Today   |   17 Juli 2011 – 09:43 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd meminta, peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP, untuk saling menunjukan prestasi dalam kompetisi OSN yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado.

Wagub Sulut Minta Peserta OSN Saling Tunjukan Prestasi

Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd

“Mari kita saling tunjukan prestasi sebaik mungkin, untuk meraih yang terbaik dalam penguasaan ilmu pengetahuan yang diperoleh dibangku sekolah,” ujar Kansil.

Lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan nasional (Diknas) Sulut itu, agar peserta OSN, untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, guna mengharumkan nama daerah masing-masing, terutama peserta itu sendiri.

Sementara itu, Dirjen Pendidikan Dasar (Dikdas) Kemendiknas Prof. Suyanto Phd mengatakan, OSN tingkat SMP ini diikuti 600 peserta, baik siswa maupun guru dari seluruh Indonesia, dimana mereka semuanya merupakan utusan dari siswa pilihan dan berprestasi dari berbagai daerah.

“Kegiatan ini  sangat penting, sebab selain belajar para siswa ini belajar, mereka juga mengasah ilmu pengetahuannya melalui perlombaan,” ujar Syanto. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading