Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut : Penandatanganan Pakta Integritas Jangan Hanya Sebatas Simbol

Tonny Sumakul   |   4 Mei 2012 – 13:20 WITA
Wagub Sulut

Wagub Sulut, Dr. Djouhari Kansil MPd

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil MPd, menegaskan, agar penandatanganan pakta integritas dari pegawai di Lingkup Pemprov Sulut, agar jangan hanya menjadi sebatas simbol.
Menurutnya, hal itu adalah langkah pemerintah, guna membangun masyarakat, agar bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).
“Penandatanganan pakta integritas jangan hanya sebuah simbol. Itu harus benar-benar di implementasikan dalam tugas, guna menghilangkan image masyarakat terhadap pemerintah yang KKN,” tegas Kansil.
Kata dia, penandatanganan pakta integritas itu, harus mampu dijabarkan sampai ketingkat bawah, dimana semua harus bertanggungjawab pada tugas dan kerja masing-masing. Selain itu, jalankanlah tugas sebagai sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta tak melakukan penyimpangan dalam tugas, apalagi untuk pengelolaan keuangan.
“PNS harus dapat bekerja sesuai tupoksinya, jujur, loyal, da tak bekerja hanya karena ada imbalan,” ketus Kansil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading