Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut : PNS Wajib Tingkatkan Disiplin

Tonny Sumakul   |   25 Januari 2012 – 18:39 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Djouhari Kansil Mpd, mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk terus meningkatkan disiplin.

Wagub Sulut : PNS Wajib Tingkatkan Disiplin

Dr. Djouhari Kansil M.Pd

“Saya harapkan agar seluruh PNS untuk terus menunjukan disiplin kerja-nya, setiap hari. Ini dalam rangka terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Kansil dalam membuka Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan (Diklat Prajab), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II dan III Pemprov Sulut, yang digelar di Bandiklat Sulut.

Disampaikan Kansil, seorang CPNS itu diangkat menjadi PNS, kadang-kadang lupa akan pengetahuan etika birokrasi yang pernah diperolehnya selama diklat ini. Hal tersebut sering berimbas saat menjalankan tugas pokoknya, yang seenaknya melanggar peraturan disiplin kepegawaian dari seorang birokrat.

“Saya harapkan itu tak dilakukan oleh para PNS Pemprov Sulut. Saya akan terus pantau akan kinerja seluruh PNS setiap harinya,” tegas Kansil.

Sementara itu, Kepala Bandiklat Sulut, Dra. Rosye Kalangi MS.i mengatakan, dalam pelaksanaan diklat prajab ini, akan mengutamakan etika birokrasi, disiplin dan materi anti korupsi.

“Diklat ini diikuti 115 peserta, teridiri 80 peserta golongan III dan 42 orang golongan II. Dan waktu pelaksanaan diklat golongan II selama 19 hari, sedangkan golongan III 24 hari,” terangnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading