Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut : Prestasi Olahraga Karate Harus Ditingkatkan

Tonny Sumakul   |   7 Oktober 2011 – 22:48 WITA
Wagub Sulut

Wagub Sulut : DR. Djouhari Kansil MPd

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, mengatakan, prestasi olahraga karate di daerah ini, harus ditingkatkan. Pasalnya, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, olahraga ini mampu memberikan hasil terbaik bagi daerah, disetiap ajang pertandingan karate.

“Karate harus kembali eksis di Sulut. Sebab, karate tak asing lagi bagi masyarakat Sulut, sebab sudah mampu menghasikan atlit yang mampu berprestasi di kancah global,” kata Kansil, saat membuka Gashuku Nasional, Ujian dan Seminar, dan penataran wasit, juri dan pelatih institut karete-Do nasional (Inkanas), Jumat (7/10/2011).

Lanjut disampaikannya, memang saat ini cukup banyak tantangan bagi pengurus Inkanas Sulut, dalam membuktikan dan memantapkan eksistensi olahraga karate. Namun, diharapkan, itu menjadi motivasi dalam kita memajukan kembali karate di daerah ini.

“Jadi, kualitas, kapasitas dan kompetensi karate, harus kita tingkatkan lagi, guna mengharumkan nama Sulut di bidang olahraga karate, dipentas nasional maupun global,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading