Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Wagub Sulut Resmi Buka Kegiatan PKPG Pemuda GMIM

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 20:24 WITA
PKPG Pemuda GMIM

Wagub Sulut Djouhari Kansil, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Ketua Panitia PKPG Ir Maurits Mantiri dan Wakil Ketua SInode GMIM Pdt Roy Tamawol, ketika menabuh drum pertanda dibukanya kegiatan PKPG Pemuda GMIM di Bumper Danowudu

Bitung Today – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Djouhari Kansil M.Pd, secara resmi membuka kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) yang digelar oleh Komisi Pemuda GMIM Wilayah Bitung V, di Bumi Perkemahan Danowudu, Selasa (28/06/2011).

Acara yang diawali dengan Doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt Frida Maindoka Poluan STh selaku Ketua Wilayah Bitung V, serta khotbah oleh Pdt Roy Tamaweol M, juga dirangkaikan dengan laporan Ketua Panitia PKPG Pnt Ir Maurits Mantiri.

Dalam laporannya Ketua Panitia menyampaikan bahwa hingga hari ini, telah mendaftar 252 Jemaat rata-rata mengutus 15 anggota pemuda.

Sementara itu Wakil Gubernur Jouhari Kansil M.Pd, selaku pemerintah provinsi Sulut, dalam sambutannya sembelum membuka secara resmi pelaksanaan PKPG Pemuda GMIM 2011, menyambut baik pelasanaan kegiatan ini.

“Kiranya kegiatan ini akan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta perkemahan,” ujarnya sembari mengharapkan peserta menjadikan kegiatan PKPG sebagai momentum dalam menghadapi tantangan di era globalisasi dalam membentuk jati diri pemuda.

Diiketahu hadir dalam acara pembukaan Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil walikota MJ Lomban, Sekertaris Kota Drs Edison Humiang,Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan ST, Penatua Pemuda GMIM Billy Lombok, Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Benny Tengker, FKPD Kota Bitung, dan peserta PKPG Pemuda GMIM. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading